Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak

Selangkah Lagi Persipare Ikat Assegaf

Kamis, 22 Oktober 2015 | 14:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Persipare Parepare yang tak ingin sekedar menjadi penggembira pada turnamen Habibie Cup yang bergulir di stadion Gelorah Mandiri 28 Oktober mendatang. Langsung mendatangkan sejumlah pemain bintang yang merumput di Indonesia Super League (ISL).

Pemain yang didatangkan Persipare yakni, Zulham Zamrun, Asri Akbar, Faturrahman, Hamka Hamzah, dan Evan Dimas dipastikan akan menambah daya gedor dan memberikan perlawanan terhadap tim lainnya.

Selain mendatangkan para pemain bintang tersebut, manajemen Persipare juga membidik mantan juru racik PSM Makassar, Assegaf Razak. Kepastian mendatangkan Assegaf menjadi juru racik The Green Force.

“Assagaf, sedikit lagi menjadi pelatih Persipare. Dia sudah menyatakan kesiapannya dan tinggal teken kontrak saja,” kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Halaman 2

Manajer Persipare, Idham Nusu yang dikonfirmasi terkait kabar tersebut mengaku jika Persipare membutuhkan pelatih yang berpengalaman. Dimana Persipare saat ini diperkuat sejumlah pemain bintang.

“Kami belum bisa pastikan siapa pelatih yang akan kita datangkan. Tapi yang jelas, kalau pemain-pemain bintang mulai gabung, tentu kita butuh pelatih yang lebih berpengalaman,” ucapnya.

Sementara itu, Assegaf Razak yang dikonfirmasi enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. Ia mengaku jika saat ini dirinya tengah berkomunikasi dengan sejumlah tim peserta Habibie Cup.

“Nanti dilihat, saya juga komunikasi dengan beberapa tim juga selain Persipare. Kita lihat saja nanti kalau ada kesepakatan,” terangnya.


BACA JUGA