Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).
#

AdnanKio Minta Pendukung Nonton Debat Melalui TV

Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) mengimbau relawan, simpatisan dan pendukung untuk menonton debat kandidat yang akan dilakukan besok, Sabtu (24/10).

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro menuturkan, tim AdnanKio telah diimbau untuk membantu KPU menyosialisasikan debat tersebut yang akan disiarkan langsung TVRI. Selain itu, kata Ian, pihaknya juga sudah meminta relawan dan pendukung untuk tidak ke lokasi debat dan cukup menonton melalui TV.

“Disetiap silaturahmi, baik Pak Adnan maupun Kr Kio serta tim sudah menyampaikan itu. Meskipun tentu kita tidak bisa melarang,” ucapnya, Jumat (23/10).

Halaman 2

Eforia relawan, simpatisan dan pendukung untuk menyaksikan langsung debat, kata dia, memang cukup tinggi. Cuma karena, KPU hanya memberikan jatah tiap kandidat 50 id card, sehingga pihaknya mengimbau yang lain cukup menonton dari rumah saja.

“Kita juga sekaligus mengantisipasi potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena kadang, ada-ada saja yang bisa membuat ketersinggungan,” terangnya.

Rencananya, debat kandidat sesi II akan digelar besok, Sabtu (24/10) di Hotel Seraton Makassar. Debat kali ini akan membahas beberapa hal, seperti kebangsaan, kesejahteraan masyarakat, pelayanan, keselarasan pembangunan daerah dan nasional serta hal lainnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio