Ilustrasi begal
Ilustrasi

Diduga Komplotan Begal, 2 Siswa Diciduk Polisi

Jumat, 23 Oktober 2015 | 22:04 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – 2 Siswa SMA di Makassar diamankan Polsek Rappocini, Jumat (23/10/2015) sekitar pukul 17.30 Wita. Siswa berinisial MI (16) dan YY (15) ditangkap karena diduga komplotan begal yang selama ini meresahkan warga Kota Makassar.

“2 Siswa ini diamankan di Jl Sungai Saddang, Lorong 9. MI warga Mongisidi Baru, sedangkan YY warga Sungai Saddang. Sementara seorang rekannya berhasil melarikan diri, ” kata Kanitreskrim Mapolsekta Rappocini Iptu Saharuddin, ketika ditemui di kantornya, sore tadi.

Saharuddin mengatakan, selain mengamankan 2 oknum begal ini, polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor jensi Honda Revo bernomor polisi DD 5238 XA. Kendaraan ini diduga digunakan menjalankan aksinya.

“Di depan petugas, MI mengaku bertiga berboncengan motor dan terlibat perkelahian dengan pemilik motor. Saya hanya mengamankan motor yang ditinggalkan pemiliknya, saya tidak mencuri motor. Saya takut nanti motornya hilang” kata Saharuddin menirukan alasan MI saat diperiksa.

Dia mengatakan, pihak polisi saat terus mengembangkan kasus ini. “2 Pelajar yang diamankan, pelaku lainnya akan terus dikejar,” ujarnya.

Reporter: Memed – Go Cakrawala