Karyawan Circle K Dianiaya Tukang Parkir di Jl Pengayoman

Jumat, 23 Oktober 2015 | 02:19 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Syadir (21) Karyawan Circle K, warga jalan Bonto bonto, Kabupaten Pangkep, menjadi korban pemukulan Ahmad Yusril (33) tukang parkir , warga jalan Sukaria 1. Pemukulan yang dilakukan Yusril terhadap korban terjadi pada Kamis, (22/10/2015) di Circle K, jalan Pengayoman, Kota Makassar.

Syadir menuturkan, dirinya bermaksud menurunkan barang dari mobil di halaman parkir Circle K. Tiba-tiba didatangi oleh tersangka yang dalam keadaan mabuk berat. Syahdir yang tidak mengetahui sebabnya, tiba-tiba dipukul. Saat itu korban yang tidak melakukan perlawanan langsung masuk ke dalam toko, namun diikuti oleh tersangka dan kembali dianiaya didalam toko. Syahdir yang berusaha menghindar keluar toko dikejar oleh tersangka, bahkan saat diluar toko, katanya dia dipukul menggunakan senjata tajam berupa badik di bagian wajah.

Halaman 2

Aksi pemukulan itu baru berakhir setelah pihak aparat Mapolsekta Panakkukang tiba dilokasi kejadian dan mengamankan tersangka bersama barang bukti sebilah badik. Walau sudah diamankan, tersangka yang dalam kondisi mabuk tampak menunjukkan sikap arogannya. Akhirnya, petugas mengambil tindakan tegas dan langsung menggelandang tersangka ke Mapolsekta Panakkukang.

Saat diinterogasi petugas, tersangka buang hajat dan terpaksa dimasukkan ke dalam kamar mandi dan disarankan untuk mandi oleh petugas. Ironisnya, saat keluarga korban mendatangi kantor Mapolsekta Panakkukang, salah seorang yang diduga kakak korban yang bertugas di Kodam, melakukan pemukulan terhadap keluarga tersangka. Namun, aksi tersebut tidak berlangsung lama, lantaran keluarga tersangka memilih meninggalkan kantor Mapolsekta Panakkukang.

“korban mengalami luka lebam dibagian wajahnya akibat pukulan, dan tersangka kini dalam proses lebih lanjut. Kasusnya sudah ditangani dan proses hukum tetap berjalan” terang Kanitreskrim Mapolsekta Panakkukang.

Tags:

BACA JUGA