Nasi Goreng ala Warung Pokka. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Nasi Goreng Hitam, Satu yang Unik dari Warung Pokka

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bisa bayangkan bagaimana rasanya jika tinta cumi-cumi dipadu dengan nasi goreng? Kalau mau tahu, bisa dengan jalan-jalan ke Warung Pokka.

Di warung yang terletak di Jalan Gunung Lompobattang No 51 ini, Anda bisa mencicipi Nasi Goreng Hitam. Sesuai namanya, nasi goreng ini berwarna hitam. Warna ini diperoleh ya dari tinta cumi itu tadi. Menu ini sudah siap sedia di warung ini sejak pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam. Selain rasanya, para pelanggan juga menyukai nasi goreng ini perkara keunikannya.

“Banyak pelanggan yang biasa datang pasti cari Nasi Goreng Hitam. Kata mereka enak terus unik juga. Untuk penikmat Nasi Goreng Hitam lumayan banyak dari semua kalangan. Tapi yang paling banyak itu anak muda yang datang makan,” ungkap Fitri, salah seorang pegawai Warung Pokka, kepada GoSulsel.com, Jumat (23/10/2015).

Nasi goreng yang unik ini punya bahan-bahan yang hampir sama dengan nasi goreng yang lain. Antara lain nasi, lombok biji, daun bawang, telur, dan resep rahasia. Dan tentu tak lupa cumi-cumi berikut tintanya.

Cukup dengan membayar seharga Rp 20 ribu, Anda sudah bisa dapatkan bayangan bagaimana rasa nasi goreng bertinta cumi ini.


BACA JUGA