Ilustrasi

Sambut Sumpah Pemuda, Polsekta Panakkukang Gelar Jalan Santai

Sabtu, 24 Oktober 2015 | 20:50 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10), Kapolsekta Panakkukang Kompol Woro Susilo, adakan kegiatan Jalan Santai dan Senam. Kegiatan ini dilaksankan pada Minggu (25/10), mulai pukul 6.15 pagi.

Para peserta akan memulai perjalanan dari depan kantor Mapolsekta Panakkukang Jalan Pengayoman dan berakhir kembali di depan kantor itu. Gelar jalan santai ini menyiapkan bermacam hadiah hiburan, mulai dari voucher penginapan hotel sampai hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha.

Menurut Kapolsekta Panakkukang, gerak jalan santai ini dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi sekaligus membudayakan olahraga di tengah masyarakat.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. Di mana unsur kepemudaan dikedepankan agar bisa menjadi generasi yang sehat jasmani dan rohani. Selain menumbuhkan rasa persaudaraan di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Mapolsekta Panakkukang dan Kota Makassar pada umumnya,” urai Woro saat ditemui di kantornya.

Halaman 2

Selain gerak jalan dan senam, juga diadakan acara makan dan foto bareng polwan-polwan cantik yang dihadiri dari Satuan Brimob, Polair, Polrestabes, dan Polda Sulsel.

Bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Pengayoman, sebaiknya memilih jalur lain. Sebab kegiatan ini akan dihadiri ribuan masyarakat, di mana pihak panitia menyediakan sekitar puluhan ribu kupon yang juga sebagai kupon undian berdasarkan nomor kupon yang sudah disiapkan panitia pelaksana acara itu.

Tags:

BACA JUGA