Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).

Ini Tokoh yang Siap Hadir di Deklarasi Pemuda untuk AdnanKio

Minggu, 25 Oktober 2015 | 19:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa,GOSulsel.com  – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, ribuan pemuda dari berbagai kalangan dan organisasi akan berkumpul di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Senin (26/10). Kegiatan itu sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk calon bupati yang menjadi keterwakilan pemuda di Pilkada Gowa, yakni cabup nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan.
Di deklarasi itu, puluhan tokoh pemuda, maupun yang pernah berkiprah di organisasi kepemudaan, baik tingkat nasional maupun lokal akan ikut hadir. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Minggu (25/10), menuturkan, mereka yang sudah menyatakan kesiapannya akan hadir, yakni Ketua Angkatan Muda Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemuda, Ketua MPI DPP KNPI, serta mantan Ketum DPP KNPI, Ahmad Doli Kurnia.
Halaman 2
Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadia, mantan Ketua Umum BPP HIPMI, yang juga pengurus DPP PAN, Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua MPI KNPI Sulsel yang juga mantan Ketum KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta beberapa tokoh muda lainnya.
“Mereka sudah mengkonfirmasi akan hadir di deklarasi ini. Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan pemuda untuk pemuda yang berjuang di Pilkada Gowa,” jelasnya.
Dari lima calon bupati di Gowa, Adnan Purichta Ichsan memang satu-satunya yang bisa dikategorikan pemuda (30 tahun). Sementara calon bupati lainnya, rata-rata sudah berumur, bahkan ada yang sudah berusia di atas 60 tahun.
Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio