Pasangan PastikanMi, saat Kampanye di Somba Opu.
#

Tenri-Hairil Memang Berikan Pakasi PNS Gowa

Minggu, 25 Oktober 2015 | 17:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

GowaGoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa ,Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin, nomor urut 4 akan memberikan pakasi atau tunjangan kesejahteraan tambahan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gowa.

PastikanMi yang di usung PPP, Nasdem dan PBB ini akan memberikan tunjangan di luar dari tunjangan jabatan dan fungsional secara merata di semua golongan bagi PNS gowa.

Selain itu, jika terpilih Tenri-Hairil juga akan memperhatikan kesejahteraan pembantu pelaksana keluarga berencana desa dan sub pembantu KB di tingkat rukun warga Dinas BKKBN Gowa yang bertugas mendata, membina dan mencari akseptor keluarga berencana serta memperjuangkan tenaga harian lepas pertanian yang bertugas di seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa untuk menjadi PNS.

Paslon PastikanMi ini juga memperjuangkan kesejahteraan bagi pegawai honorer yang telah mengabdi bertahun- tahun di kabupaten gowa secara bertahap untuk diangkat menjadi PNS.

Halaman 2

Kampanye pasangan calon Bupati dan wakil bupati goWa,Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin Di Kecamatan Parangloe, Bontomarannu dan Pattalassang. Pasangan ini menjanjikan sertifikat gratis bagi lahan pertanian 1000 persil dan meningkatkan pendapatan petani 4x lipat dengan pembangunan pertanian dengan sistim petik,olah ,jual.

juga mengevaluasi sistim zonanisasi lahan masyarakat yang selama ini di terapkan pemerintah daerah dan memprioritaskan infrastruktur jalan serta melanjutkan MTQ di seluruh kecamatan yang digelar sekali setahun.

Sebelum kampanye dimulai di Kecamatan Parangloe,Bontomarannu dan Pattalassang ,pasangan calon PastikanMi nomor urut .4 menerima dukungan secara personal dari kader partai Perindo Gowa di Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Halaman 3

Sekretaris partai Perindo Gowa, Andry Adi menegaskan, dukungan kader partai Perindo Gowa kepada pasangan Pastikanmi sebagai dukungan awal dan sudah bekerja memenangkan PastikanMi sebulan yang lalu sambil menunggu rekomendasi dukungan secara resmi dari DPP partai Perindo.

Tenri – hairil adalah pasangan calon yang telah teruji dan berpengalaman,selain itu tenri – hairil adalah sosok yang sederhana dan merakyat serta memiliki komitmen untuk membawa gowa lebih baik.

Jubir PastikanMi,Djaya Jumain,mengatakan,apa yang di janjikan tenri-hairil di setiap kampanye akan di wujudkan apabila paslon PastikanMi menang pada 9 desember 2015 mendatang.

“Dukungan dari kader partai politik,organisasi massa,relawan pemenangan dan dukungan secara pribadi terus mengalir setiap harinya,dukungan ini adalah simbol atau tanda – tanda kemenangan,” ungkap jubir PastikanMi ,Djaya Jumain.

Tim pemenangan PastikanMi di dikabupaten hingga di tingkat dusun dan lingkungan mengkampanyekan Paslon PastikanMi dengan cara-cara elegan untuk meraih simpati masyarakat dan menjaga dengan ketat kantong suara yang sudah di dapatkan saat ini agar tidak mudah di jebol oleh pasangan calon lainnya.