Adnan Disambut Tokoh Pemuda Sulsel

Senin, 26 Oktober 2015 | 19:23 Wita - Editor: Arul Ramadhan -

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo – Abdul Rauf Malagani Karaeng Kio menggelar Deklarasi “Pemuda untuk Pemuda” dalam memperingati 87 tahun hari sumpah pemuda, yang berlangsung di Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, Senin (26/10/2015).

Dalam acara momentum hari Sumpah Pemuda ini, dihadiri oleh tokoh Nasional ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pusat Dolly Ahmad Kurnia, ketua Hipmi Sulsel Amirullah Abbas, Ketua KNPI Sulsel Mizar Rum, dan tokoh pemuda lainnya serta ratusan pemuda dari 18 kecamatan dan OKP serta sejumlah relawan di kabupaten Gowa.

“87 tahun lalu telah mengikrarkan satu nusa satu bangsa dan satu bahasa, kita bangga yang berpakaian KNPI, Pemuda Pancasila serta tokoh muda kita harus bangga karena perjuangan mereka pada 28 oktober 1928” kata Ketua Tim pemenangan Adnan-Kio, Rahmansyah, dihadapan ratusan pemuda di Lapangan Shech Yusuf, Sungguminasa, Senin (26/10/2015).

Ditempat yang sama Ketua AMPG Pusat Dolly Ahmad Kurnia merasa bangga kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh pemuda” kita datang ke sini karena kita punya calon yang masih muda, dan ini calon bupati termuda di Indonesia,” katanya kepada hadapan pemuda.

menurutnya pemimpin daerah di Indonesia saat ini banyak yang dipimpin oleh tokoh pemuda”jadi kita punya calon bupati Gowa yang masih usia 30 tahun yang harus kita menangkan”ujarnya.