Bola

Evan Dimas Siap Menangkan Persipare

Senin, 26 Oktober 2015 | 10:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Samir - Go Cakrawala

Halaman 1

ParepareGoSulsel.com– Pemain timnas U-23 Evan Dimas kini memperkuat persipare dalam laga bergensi bertabur bintang. Turnamen sepak bola Habibie cup ke 21 yang akan digelar, Rabu (28/10/2015) mendatang.

Evan Dimas berjanji di hadapan masyarakat kota Parepare untuk menjadi meraih juara turnamen Habibie Cup tahun ini.”saya siap menangkan persipare,’kata singkat diungkapan Evan dihadapan wali kota Parepare, H.M Taufan Pawe, yang disaksikan masyarakat kota Parepare yang hadir pada acara launching tim persipare, dialun-alun monument cintai Ainun-Habibie, Minggu (25/10) malam.

Pemain nasional dan local bergabung di persipare, menjadi perhatian para warga kota Parepare yang hadir pada acara launching tersebut, bahkan banyak yang histeri warga yang merupakan idolanya dan berfoto selfi bersama pada saat acara usai.

Halaman 2

Ditempat yang sama, manager persipare, Idham Nusu, optimis meraih juara turnamen Habibie cup dengan adanya pemain bintang yang diboyongnya dari Jakarta.”saya sangat optimis kami juara turnamen Habibie Cup,”jelasnya.

Namun, kata Idam, tidak bisa kita eforia atau menganggap enteng lawan, karena semua club-club yang ikut turnamen Habibie cup punya pemain bintang.

Wali kota Parepare, M Taufan Pawe, usai melaunching tim persipare, mengatakan, bahwa ajang tunamen Habibie cup ini sangat bergensi dan baru pertama kali dilakukan adanya pemain-pemain bintang yang berskala nasional.

Habibie Cup ini dilakukan untuk menghibur masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas menyaksikan laga pertandingan Habibie Cup yang dihadirkan para pemain-pemain bintang berskala nasional.