Kampanye AdnanKio.

Mantan Wabup: Kalau Sudah Tua Gampang Lobet

Senin, 26 Oktober 2015 | 14:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
GoSulsel.com  – Mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, meminta warga Gowa untuk memilih pemimpin yang muda dan energik. Menurutnya, Gowa butuh pimpinan yang melayani bukan malah nantinya dilayani.
“Gowa ini sangat luas, butuh pemimpin yang punya semangat dan punya energi mewujudkan semangatnya. Kalau sudah tua sisa semangat saja yang tinggi, kekuatan sudah tidak ada. Kalau sudah tua itu,  gampang mi lobet,” tegas Abbas, Senin (26/10).
Menurutnya, calon bupati yang tepat memimpin Gowa saat ini adalah figur muda. “Satu-satunya calon bupati yang masih muda hanya Adnan Purichta Ichsan. Beliau punya kemampuan, kredibilitas Pak Adnan sudah teruji saat duduk dua periode di DPRD Sulsel,” kata Abbas.
Halaman 2
Gowa, kata dia, terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah, sehingga bupati butuh tenaga lebih untuk melakukan mobilitas tinggi. “Kalau masih muda, tentu sudah tidak diragukan mobilitasnya. Kalau yang tua tentu masih harus dipertanyakan,” ucapnya.
Selain itu, lanjutnya, Adnan dan Abd Rauf Kr Kio, satu-satunya pasangan yang bisa dan berkomitmen melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. “Jika mau pendidikan gratis seperti selama ini, dengan program-program pendidikan yang telah berjalan tetap dilanjutkan. Maka pilihannya hanya AdnanKio,” tegasnya.


BACA JUGA