Kampanye pasangan PastikanMi.

PastikanMi Janji Perhatikan Kesejahteraan Tim Medis di Puskesmas

Senin, 26 Oktober 2015 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin, nomor urut 4, menjanjikan kesejahteraan bagi tim medis di Pusat Pelayanan Masyarakat (Puskesmas) di 18 Kecamatan di Gowa.

Sebelumnya, pasangan menjanjikan Pakasi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk meningkatkan kesejahteraan.

Peningkatan Kesejahteraan bagi dokter dan tim medis atau perawat di Puskesmas adalah sebagai bentuk kepedulian PastikanMi agar pelayanan masyarakat lebih baik dan ini salah satu bentuk perhatian PastikanMi kepada masyarakat.

“Kedepan tidak adalagi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan medis puskesmas,”ujar Jubir PastikanMi, Djaya Jumain.

Halaman 2

Sementara saat kampanye, Minggu (25/10/2015), Tenri – Hairil menjanjikan sertifikat gratis bagi lahan pertanian sebagai bentuk kepedulian PastikanMi kepada masyarakat.

“Bontomarannu dan Parangloe adalah daerah yang sangat membutuhkan sertifikat gratis karena banyaknya lahan yang belum bersertifikat,” kata salah seorang warga bernama Dg Gassing.

Sertifikat lahan pertanian nantinya dapat di manfaatkan pemilik lahan untuk mendapatkan modal usaha sebagai jaminan di bank.

Beberapa program dalam visi misi PastikanMi dinilai masyarakat baik di dataran tinggi maupun masyarakat dataran rendah pro rakyat itu terbukti saat debat kandidat pertama dan kedua di Makassar.

Citizen Reporter: Jubir PastikanMi


BACA JUGA