AdnanKio nyanyi bareng dengan Fadly Padi di Lapangan Discavery Syekh Yusuf, Senin (26/10/2015) sore.

Fadly Padi Minta Adnan Belajar dari Kepemimpinan Umar Bin Khattab

Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa,GoSulsel.com – Vokalis Padi Band, Fadly, sangat yakin Calon Bupati Gowa, nomor urut 5, bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Gowa. Hal itu juga yang mendasarinya mensupport Adnan di Pilkada Gowa.
Fadly juga berharap Adnan bisa menjadi pemimpin yang diharapkan warga jika nantinya terpilih. Ia bahkan menyarankan Adnan untuk meniru kepemimpinan Umar Bin Khattab.
Guna merealisasikannya, Fadly tak sungkan menghadiahi Adnan buku yang membahas soal kepemimpinan Umar Bin Khattab. “Buku itu sudah lama sebenarnya ingin saya serahkan ke Pak Adnan. Tapi saya kira kemarin adalah momen yang tepat,” ungkap Fadly, Selasa (27/10).
Halaman 2
Fadly menyerahkan buku Umar Bin Khattab tersebut ke Adnan di sela-sela acara deklarasi pemuda untuk pemuda di Lapangan Syekh Yusuf, Senin (26/10) kemarin. Selain memberikan buku, Fadly juga tampil di acara tersebut untuk kenghibur pemuda yang hadir.
Kehadirannya di deklarasi itu, kata Fadly, murni sebagai dukungannya pada sosok muda yang punya cita-cita besar membangun daerahnya.
Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA