Bola

Persipare Resmi Boyong Kurnia Meiga

Selasa, 27 Oktober 2015 | 17:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Parepare,GoSulsel.com – Belum cukup mendatangkan mantan gelandang tim nasional (timnas) U-19, Evan Dimas. Persipare Parepare kembali memboyong kiper Nomor Satu Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah yang saat ini memperkuat Arema Cronus.

Kehadiran Kurnia Meiga menyempurnakan lini belakang Persipare yang dihuni sejumlah pemain Indonesia Super League (ISL), Hamka Hamzah, Bio Paulin, Zulkifly Syukur, dan Faturrahman.

Kepastian bergabungnya Kurnia Meiga disampaikan mantan arsitek PSM, Assegaf Razak yang saat ini menunggangi Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup XIX 2015. Ia memastikan kedatangan kiper muda tersebut.

“Kurnia Meiga bergabung dengan hari ini (kemarin). Dia akan berlatih langsung bersama dengan kita,” kata Assegaf usai memimpin jalannya latihan di Lapangan andi Makkasau.

Halaman 2

Persipare yang menjadi tuan rumah pada turnamen ini tak ingin sekedar menjadi tim penghibur semata. Sejumlah pemain nasional terus didatangkan untuk mengisi setiap lini tim yang bermarkas di Gelorah Mandiri Parepare ini.

Sebelumnya, Manajer Persipare Muh Idham Nusu mengaku jika selain sederet pemain bintang yang telah didatangkan, pihaknya masih terus mengejar pemain ISL lainnya untuk ikut memperkuat Persipare mendatang. Hanya saja pihaknya masih merahasiakan pemain yang menjadi incaran tersebut.
“Kami maih negosiasi dengan pemain lainnya, kalau sudah deal kita kita akan sampaikan ke public pemain baru kita,” ujarnya.