dokumentasi tim media PastikanMi

Naik Ojek, Tenri Keliling Kampung Rappocidu

Selasa, 27 Oktober 2015 | 08:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup & Cawabup) Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin mengajak Tenri Olle silaturahmi di keliling Kampung Rappocidu, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, dengan naik ojek.

Pasangan nomor urut 4 ini menemui sejumlah tokoh masyarakat,agama,perempuan pemuda dan termasuk pemilih pemula di Lingkungan Borongraukang, Kampung Rappocidu, Kelurahan samata.

Juru Bicara (Jubir) PastikanMi, Djaya Jumain mengatakan, untuk menembus wilayah batas kecamatan ,Tenri Olle bersama tim pemenangannya harus mengunakan ojek motor melewati pematang sawah.

Halaman 2

“Kehadiran Cabup ini di kampung itu di sambut warga dengan rasa haru ,lantaran baru kali ini daerahnya di datangi Cabup,” kata Dg Tompo, salah seorang warga Kampung Rappocidu, Selasa (27/10/2015).

Warga Samata Kecamatan Somba Opu ini, berharap Tenri Olle memperhatikan akses Jalan minimal jalan tani, agar akses masyarakat dengan mengunakan kendaraan roda empat bisa terwujud.

“Sudah puluhan tahun seperti ini akses jalan dari kota sungguminasa ke kampung. Kami juga butuh jalan yang luas,” tambah Dg Tompo.

Tenri Olle berjanji akan membuka akses jalan sesuai kebutuhan masyarakat agar kendaraan roda empat bisa melintas. Untuk melancarkan perekonomian masyarakat, ini akan terwujud apabila masyarakat memberikan dukungannya pada pencoblosan di bilik suara pada 9 desember 2015 mendatang.

Citizen Reporter: Djaya Jumain – JUbir PastikahMi


BACA JUGA