foto: Iskandar/GoSulsel.com

Acer Liquid Z320, Selfie dengan Perintah Suara

Rabu, 28 Oktober 2015 | 15:24 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Acer meluncurkan smartphone baru dengan fiture unik. Liquid Z320 dilengkapi fitur voice camera control atau pengendali kamera dengan perintah suara.

“Liquid Z320 ini memiliki kamera utama 5 megapixel, auto focus, dan kamera depan 2 megapixel yang dilengkapi voice cameracontrol sehingga kamu dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja,” ujar Adixi Satria Perdana, Retail Empowerment Specialist Marketing Division Acer di Pisa Cafe, Jl Bontolempangan, Rabu (28/10/2016).

Produk ini diusung dengan desain curve yang dinilai dinamis namun tetap menarik dengan ukuran layar 4,5 inci. Sehingga, kata dia, produk ini nyaman dipegang.

Smartpone ini juga difasilitasi layar IPS dan Acer BlueLingt Shield yang bertujuan mengurangi dampak pengaruh cahaya terhadap mata pengguna. Selain itu, smartpone ini juga digadang aman untuk anak-anak.



“Jika kamu ingin meminjamkan smartpone ke anak-anak, Liquid Z320 memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install dan di dalamnya berisi konten khusus anak-anak,” jelasnya.

Liqud Z320 ini rencananya akan diluncurkan perdana di Makassar, November nanti dengan harga sekitar Rp 1 juta.

Tags:

BACA JUGA