Donat Sate dan aneka kreasi donat ala Cafe Mella. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Donat Rumahan Cafe Mella, Tak Kalah Enak dari Buatan Bakery

Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:56 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Donat tak hanya dibuat oleh bakery (pabrik roti). Di industri rumahan, donat juga dibuat tak kalah empuk dan diberi berbagai varian topping yang enak.

Salah satu produsen yang membuat donat rumahan ada di daerah utara Kota Makassar, tepatnya di Jalan Sunu No 88. Namanya Cafe Mella. Usaha yang dirintis oleh H Ramlah ini mulai beroperasi sejak 6 tahun lalu yang memanfaatkan halaman rumahnya. Varian donat
yang mereka buat juga selalu berganti dan bertambah.

“Di sini itu buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Di sini juga ada jual brownies sama bolu. Kalau untuk donatnya sudah bervariasi. Ada donat biasa sama Donat Sate, donat yang kecil terus ditusuk seperti sate,” tutur Shafa, anak dari H Ramlah, menerjemahkan bahasa isyarat dari ibunya, kepada GoSulsel.com, Selasa (27/10/2015).

Sebuah donat dijual dengan harga Rp 2,5 ribu sampai Rp 3 ribu. Harga yang relatif murah ini diminati oleh semua kalangan.



Halaman 2
Banner Cafe Mella yang terletak di Jalan Sunu. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Banner Cafe Mella yang terletak di Jalan Sunu. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

“Pembeli di sini banyak. Ada dari anak sekolah, orang kantor, warga sekitar, ada juga orang Tionghoa. Di sini juga pernah dipesan sama kantor itu 12 ribu dos ada juga 2 ribu sampai 3 ribu dos biasa dipesan kalau ada acara,” lanjut Shafa.

Bagi Anda yang ingin menikmati donat yang nikmat dan lembut dengan topping yang bervariasi dengan harga murah datang saja ke Cafe Mella. Di sana, Anda akan dilayani oleh para karyawan kafe ini yang tunawicara. Mereka telah sedari awal diberdayakan oleh H
Ramlah.