Ketua Hipmi Pusat, Raja Sapta Oktohari.
#

Ketua Hipmi Pusat: Adnan Menang, Pengusaha Nasional Siap Investasi di Gowa

Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

GowaGoSulsel.com – Pengusaha nasional yang juga mantan Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Raja Sapta Oktohari, menegaskan dirinya, mendukung tokoh muda Sulsel, Adnan Purichta Ichsan, di Pilkada Gowa. Ia bahkan siap terus mensupport Adnan dan Abd Rauf Kr Kio jika nantinya terpilih.

Salah satu bentuk dukungan itu, dengan menegaskan siap membawa pengusaha nasional ramai-ramai berinvestasi di Gowa, jika nantinya Adnan dipercaya oleh masyarakat Gowa. “Saya yakinkan jika Adnan menang, saya sebagai pengusaha nasional akan berinvestasi di Gowa,” ucapnya.

Ia juga bahkan menjanjikan akan membawa jaringan usahanya untuk ikut berinvestasi di Gowa “Saya juga ingin meyakinkan, bahwa saya siap mengajak pengusaha nasional lainnya untuk berinvestasi di Gowa,” tegasnya.

Halaman 2

Raja Sapta Okto, juga meyakini Adnan bisa menjadi refresentasi anak muda secara nasional yang membangun daerahnya. Sebelumnya, ia juga tak segan menyebut Adnan tak hanya menjadi aset masyarakat Gowa tapi sudah menjadi aset nasional.



Raja Sapta Oktohari juga mengingatkan pendukung AdnanKio, untuk tetap menjaga Adnan dari fitnah. “Saya tahu, di setiap Pilkada jelang hari H banyak fitnah. Mari sama-sama jaga Adnan dari fitnah,” pungkasnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA