Fasilitas Gojek Makassar. (Foto: Andi Dahrul Mahfud/gosulsel.com).

Temannya Dianiaya, Ratusan Gojek Aksi Penyisiran di Tamalanrea

Rabu, 28 Oktober 2015 | 17:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ratusan Gojek Makassar menyisir kawasan pangkalan Ojek di Kecamatan Tamalanrea. Mereka mencari tukang ojek pangkalan penganiaya rekannya, di Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar, pagi tadi.

“Sekitar pukul 11.00 pagi tadi, sekitar seratusan pengojek online lakukan penyisiran ke pangkalan ojek sekitar kawasan Tamalanrea untuk cari pelaku pengeroyokan tapi para pelaku pengeroyokan tidak berhasil ditemui” kata pimpinan Gojek Makassar, kepada GoSulsel.com saat dikonfirmasi melaui sambungan telpon, Rabu (28/10/2015).

pt-vale-indonesia

Nurdin mengatakan, rekannya bernama Abdul Rifai, keroyok oleh 6 orang pengojek pangkalan dengan alasan tidak bisa ada pengojek online di Makassar.

“Harusnya pengojek pangkalan tidak menganggap kehadiran Gojek sebagai penghalang rezeki mereka, sebaliknya, kehadiran Gojek harus diterima baik lantaran Gojek Indonesia juga telah hadir di Kota Makassar” kata Nurdin.

Lebih lanjut katanya, pihaknya akan mengupayakan untuk menindak lanjuti kejadian tersebut. “Sementara akan kami lakukan tindak lanjut terkait penganiayaan ini, atau pelaporan kalau keadaan memungkinkan” pungkasnya.