Ilustrasi

Beraksi Siang Hari, Rampok ini Incar Perempuan di Makassar

Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:27 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Robby alias Badak (35) diamankan anggota Operasional Polsek Bontoala, Kamis (29/10/2015) sekitar pukul 16.10 Wita. Warga Jl Pallangga, Gowa merupakan perampok yang kerap beraksi di Makassar.

“Awalnya, anggota Opsnal Polsekta Bontoala menerima telepon dari anggota Resmob Polda Sulselbar bahwa telah diamankan Roby alias Badak yang pernah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Inspektur Satu (IPTU) Ramli.

Dari hasil interogasi yang dilakukan kepolisian, Badak mengaku pernah merampok di tiga tempat di Makassar:

1. Di Jl Andalas sekitar pukul 11.00 Wita, dalam bulan ini. Robby menggasak tas hitam berisi uang sekitar Rp 1 juta dan satu telepon seluler milik satu perempuan yang menumpangi Bentor.



2. Di Jl Andalas sekitar pukul 12.00 Wita, September lalu. Ia merampok perempuan yang menumpangi becak. Badak menarik tas coklat berisi uang sekitar Rp 700 ribu.

3. Di Jl Bandang sekitar pukul 11.00 Wita, September lalu. Korban perempuan naik motor di tarik tas warna hitam yang berisi uang sebesar Rp 1 juta di dalam dompet warna hitam serta surat surat penting.

“Saat beraksi pelaku melakukan bersama Aco Conggi (40) warga jalan Satangah, dengan menggunakan motor Honda Beat, kini sementara dilakukan pengembangan untuk pencarian temannya,” jelas Ramli.


BACA JUGA