Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Bubur Ketan, Es Putar
Seporsi Bubur Black Bon yang lembut, manis, gurih, dan segar. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Bubur Black Bon, Kegemaran Anak Sekolah di Es Putar Bonci

Kamis, 29 Oktober 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ada yang berbeda dari sajian bubur ketan di Es Putar Bonci. Apakah itu? Di sini, buburnya pakai es putar! Namanya Bubur Black Bon.

Es Putar Bonci terletak di Jalan Cendrawasih No 96C (depan Surabi Oma). Di sana, ada berbagai varian rasa es putar yang bisa menemani bubur ketan hitam yang begitu lembut, manis, gurih, dan segar.

“Isian untuk Bubur Black Bon ini begitu variatif, mulai dari ketan hitam, santan, daging durian, dan satu skup es putar dengan rasa yang bisa dipilih sendiri. Kebanyakan pelanggannya dari anak sekolah yang kalau pulang sekolah biasa singgah dan makan bubur di sini,” jelas Feby, kasir Es Putar Bonci, kepada GoSulsel.com, Senin (26/10/2015).

Bubur Black Bon ini sangat familiar di kalangan anak sekolah. Ketertarikan mereka utamanya karena bubur ini disantap bersama es putar.



Halaman 2
Interior Resto Es Putar Bonci. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Interior Resto Es Putar Bonci. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

“Saya suka makan bubur di sini karena tidak sama dengan bubur lain. Kalau bubur lain kan panas. Kalau di sini itu buburnya segar karena pake es putar. Enak kalau dimakan siang hari,” tutur Lindiah, salah seorang pelanggan Es Putar Bonci yang bersekolah di SMA Katolik Cenderawasih.

Ingin rasakan juga kesegaran dan kelembutan bubur ini? Dengan membayar Rp 15 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan seporsi Bubur Black Bon. Tiap hari pun Anda bisa memesannya sedari pukul 11 siang hingga pukul 10 malam.


BACA JUGA