Dekan FT Unismuh : Berlembaga & Akademik Harus Seimbang

Kamis, 29 Oktober 2015 | 20:38 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com-Berlembaga dan Akademik harus seimbang, hal ini diungkapkan oleh Ir. Hamzah Al Imran, MT selaku Dekan Fakultas Tehnik Saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus BEM FT Unismuh, di Auditorium Al-Amin, Kamis, (29/10/2015)

Tema “Meningkatkan Generasi yang Berkarakter, Berintegras Demi Terwujudnya Lembaga Yang Massif” dihadiri oleh beberapa pengurus lembaga kampus, seperti UKM Olahraga, HMJ Se-Fakultas Tehnik, TALAS, dan beberapa lembaga lainnya.

Hamzah mengatakan mahasiswa yang berlembaga memliki kredibilitas yang lebih baik dari mahasiswa yang tidak berlembaga. Tapi dengan adanya aturan DIKTI yang membatasi masa perkuliahan yakni maksimal tuju tahun menjadi lima tahun. Maka di harapkan mahasiswa bisa menyeimbangkan berlembaga dengan akademik yang merupakan kewajiban mahasiswa.

“saya mengharapkan agar pengurus baru ini bisa berekselerasi, beraktualisasi, lebih kreatif dan dapat memberikan sumbangsi pemikiran dan melaksanakan program yang dapat bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan khususnya di bidang ketehnikan” pungkasnya.




BACA JUGA