Ilustrasi Polisi
Ilustrasi

Karyawan Sari Laut di Jl Toddopuli Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 29 Oktober 2015 | 07:57 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ical (15), warga asal Kabupaten Soppeng meninggal dunia setelah tersengat listrik di tempat kerjanya, Warung Sari Laut Suyanto, Jl Toddopuli Raya Timur, Kamis 29 Oktober 2015, sekitar pukul 01.00 Wita.

“Kami berharap warga yang mengetahui keberadaan keluarga korban agar melaporkan ke kantor polisi,” ujar Ka SPK Mapolsekta Panakkukang Aiptu Hafid. Korban mengalami luka melepuh pada bagian kulit wajahnya.

Pihak Mapolsekta Panakkukang yang tiba dilokasi kejadian bersama tim medis membawa jasad korban di RS Islam Faisal.

Menurut pemilik warung, Suyanto (40), korban bekerja di tempatnya sejak enam bulan lalu. Korban diketahui beralamat di Jl Landak, namun alamatnya tidak diketahui secara pasti.



Selain mengambil keterangan pemilik warung dan saksi, petugas juga mengamankan barang bukti berupa tempat dudukan penggorengan yang diduga bersentuhan dengan kabel listrik. Sementara itu, korban akan dipindahkan ke RS Bhayangkara.

Korban pertama kali ditemukan rekan satu kerjanya, Lukis (17). Korban dalam posisi membungkuk sambil memegang tempat dudukan kompor penggorengan.

Saat itu Lukis sempat memanggil nama korban namun tak mendapat jawaban. Akhirnya, dia memanggil warga sekitar di lokasi kejadian.

Salah seorang pemuda yang sementara makan di warung itu, Aso (23), sempat menolong korban namun ikut tersengat listrik. “Saya sempat menolong korban, tapi saya kena sengatan listrik juga. Akhirnya saya buang korban dan terjatuh dibawah meja” kata Aso ditemui di RS Islam Faisal.

Tags:

BACA JUGA