Poster Perayaan 6 Tahun Makassar Backpacker

Komunitas Backpacker Makassar bakal Rayakan Ultah di Bulukumba

Kamis, 29 Oktober 2015 | 12:04 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tanggal 4 November nanti Komunitas Makassar Backpacker akan menginjak usia ke 6 tahun. Dalam menyambut momen itu, komunitas ini mengundang para backpacker Makassar untuk merayakannya bersama.

Konsep perayaannya pun diselenggarakan dengan melakukan perjalanan ke Bulukumba, Sabtu-Minggu (07-08/11). Ketika dihubungi oleh GoSulsel.com, pihak panitia masih menyembunyikan lokasi tepat perayaannya.

“Lokasi ini hanya kita beritahu nanti kepada peserta yang ikut. Jadi dari Bulukumba, nanti panitia lokal yang antar langsung ke lokasi acara,” terang Ita Tri, salah seorang panitia, kepada GoSulsel.com, Kamis (29/10/2015).

Di sana, para peserta bisa saling mengenal dan berinteraksi langsung satu sama lain. Adapula berbagai lomba menarik yang bisa mengentalkan hubungan antar backpacker. Antara lain racing star, lomba masak ala backpacker, outbound mini, night war, dan pemasangan Hammock Tower. 



“Tujuan kegiatan ini semacam reunian para pejalan. Ketemu teman lama. Tak hanya berteman di media sosial tapi juga ketemu di ajang itu,” tutur Tri.

Halaman 2

Untuk bisa ikut dalam kegiatan ini, para calon peserta diwajibkan untuk join lebih dulu di grup Makassar Backpacker, mendaftar, dan membayar uang registrasi. Sedangkan hal-hal yang harus dipersiapkan akan dibahas pada technical meeting, Kamis (05/11/2015) nanti.

Hingga pukul 11.30 siang ini, sudah ada sekitar 20-an orang dari kuota 50 orang yang telah mengonfirmasi keikutsertaannya pada kegiatan ini. Jadi, masih ada kesempatan untuk Anda turut bergabung.


BACA JUGA