Pahala Unismuh terima anggota baru. (Foto:Syukur/Go Cakrawala).

Pahala Unismuh Rekrut Anggota Baru

Kamis, 29 Oktober 2015 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pemerhati Alam dan Lingkungan (Pahala) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali merekrut anggota baru.

Pedaftaran (pengambilan dan pengembalian formulir) anggota baru yang akan mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar XV (PILAR XV) Pahala Unismuh dimulai pada 21 Oktober sampai 21 Nopember 2015.

Sebelum melakukan kegitan/pendidikan di lapangan (out door) para peserta akan diberikan materi dasar pada 23-30 Nopenber. Kegiatan in door tersebut akan dilaksanakan di dalam kampus Unismuh Makassar. Sementara untuk out door akan dilakukan pada tanggal 1-7 Desember dengan rute Makassar-Pangkep-Maros.

“Hingga hari ke 3 pembukaan penerimaan anggota baru, sudah ada 10 pendaftar. Mereka yang telah menganbik formulir berasal dari berbagai fakultas yang ada di Unismuh seperti Fkip, Teknik, Ekonomi, Seni Rupa dan Pertanian,” ungkap Armansyah, Ketua Umum Pahala Unismuh Makassar pada Kamis (29/10/2015).



Halaman 2

Menurut keterangan Armansyah ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan oleh para peserta yang berniat ikut dalam rekruitmeb tersebut. Persyaratan tersebut harus dipenugi oleh setiap peserta.

“Semua peserta wajib memperlihatkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani. Mereka juga diwajibkan menyerahkan surat persetujuan dari orang tua/wali untuk mengikuti proses peneriman anggota Pahala,” tambah pria yang akrab disapa Lalat.


BACA JUGA