#

Antisipasi Kecurangan, Relawan 4 Bintang PastikanMi Akan Jaga TPS

Jumat, 30 Oktober 2015 | 09:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Relawan 4 bintang pasangan Cabup dan Cawabup Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin (PastikanMi) akan menurunkan tim untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) di 18 kecamatan yang ada. Ini dilakukan untuk mengantipasi kecurangan, tanggal 9 Desember mendatang.

“Kami akan mengantisipasi setiap kecurangan yang ada. Makanya, kami akan menurunkan tim di setiap TPS yang ada,” kata Ketua relawan 4 bintang PastikanMi, Ilyas Serang, melalui rilis yang dikirim oleh tim ke GoSulsel.com, Jumat (30/10/2015).

Ilyas mengatakan, awal November mendatang, relawan ini sudah siap. “Hari pencoblosan, semua relawan ini disebar untuk mengamankan TPS di setiap Desa, Kecamatan hingga di kabupaten,” tuturnya.

Halaman 2

Lebih jauh, Ilyas mengungkapkan, berdasarkan survey PastikanMi yang trendnya semakin hari semakin naik ini menandakan adanya peluang menang cukup besar sehingga selain pengalangan di lakukan juga fokus di tps membantu saksi yang bertugas yang di rekomendasikan tim pemenangan partai pengusung ppp dan partai nasdem kabupaten gowa.



“Banyak cara kecurangan yang di lakukan kompetitor begitupun penyelenggara seperti penambahan surat suara,pengunaan ktp dan kertas suara yang sengaja di rusak sehingga suara menjadi batal,” pungkasnya.

Citizen Reporter: Tim Pemenangan PastikanMi


BACA JUGA