Deng Ical Berbagi Inspirasi di UNM

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 20:09 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal, berbagi inspirasi pada Workshop “Pengembangan Karakter melalui Pencerdasan Spiritual dan Emosional” di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jl AP Pettarani, Sabtu (31/10/2015).

Deng Ical–demikian ia akrab disapa–di hadapan puluhan mahasiswa yang jadi peserta workshop mengungkapkan, bahwa masa depan generasi muda ditentukan dengan bagaimana membangun karakter positif dan mampu menjaga kepercayaan yang diamanahkan.

“Untuk menjadi sesorang yang bernilai, maka mulai saat ini bangunlah citra yang positif, menjaga kepercayaan, dan mampu menunjukkan kemampuan,” kata Deng Ical yang bergelar Doktor ini.

Menurutnya, tiap orang memiliki kemampuan dan kelebihan. Namun yang terpenting adalah bagaimana seseorang mampu membranding diri di mata orang lain.



Halaman 2

“Bukanmi jaman yang gagah, yang cantik, cerdas, kaya, yang pasti meraih kesuksesan. Tetapi bagaimana kita mendapatkan dan menjaga kepercayaan serta memiliki jaringan yang luas, itu kunci sukses,” ungkapnya.

Workshop ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNM Makassar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (31/10-01/11/2015).

Humas Wakil Wali Kota

Tags:

BACA JUGA