Garap Bisnis Sulawesi Maluku, Bank Mandiri & Telkomsel MoU

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 02:38 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Bank Mandiri Regional X Sulawesi & Maluku melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Telkomsel untuk menggarap bersama bisnis Sulawesi Maluku. MoU ini dihadiri oleh perwakilan dari Autorize Dealer, Sub Dealer dan Reseller.

“Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi pembayaran dan fasilitas perbankan lainnya kepada Telkomsel, Autorize Dealer, Sub Dealer, Reseller, maupun End User,” kata Regional CEO Bank Mandiri, Satria,di Kantor Bank Mandiri Sulawesi Maluku, Jalan Kartini, Jumat (30/10/2015).

Satria mengatakan di era digital seperti ini, kerjasama antara perbankan dengan industri telekomunikasi sangatlah penting. “Interkoneksi bisnis yang baik akan memberikan kemudahan layanan kepada para pelanggan atau end user,” ujarnya

Ia mengakui, memilih Telkomsel sebagai mitra karena didasari oleh market share
Telkomsel di Regional Sulawesi dan Maluku yang mencapai angka 76 persen lebih.



Halaman 2
Lebih lanjut katanya beberapa kerjasama yang mereka tingkatkan antara lain, consumer base pengguna Tekomsel, auto debet pembayaran tagihan ponsel telkomsel, mandiri kartu kredit/debet, open table di jaringan cabang Bank Mandiri maupun telkomsel kemudian, program diskon fiesta poin dan diskon dari telkomsel di beberapa merchant piluhan, join promo pada hari atau event tertentu, dan masih banyak lagi.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap busnis kedua belah pihak untuk memberikan
akses dan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat dapat tercapai,” tutur satria.

Vice president sales dan marketing area pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan,Telkomsel terus membuat formula baru termasuk menjalin kerja sama dengan pihak Mandiri. “Kerjasama dengan Bank Mandiri diharapkan dapat membuat formula demi meningkatkan layanan telkomsel,” katanya.