gosulsel-adnan-kio
Adnan Purichita Yasin Limpo
#

Hujan Sambut Kampanye AdnanKio di Parigi

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 17:54 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Kr Kio, kembali melanjutkan kampanyenya. Kali ini, paket yang maju melalui jalur perseorangan menggelar kampanye di Kecamatan Parigi, Gowa, Sabtu (31/10/2015).

Saat Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah, mulai membuka kampanye dialogis tersebut di Desa Majannang, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya.

Hingga kampanye tersebut selesai, hujan tak kunjung reda. Para tokoh masyarakat yang memberikan sambutan menyebut hujan pertama yang turun pas di hari kampanye AdnanKio adalah berkah dan tanda-tanda kemenangan dari pasangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Baharuddin Mangka, dalam orasinya, menyebut hujan yang baru pertama kali turun di Gowa tersebut sebagai tanda yang baik.



“Hujan ini sudah lama dinantikan oleh warga Gowa. Ini adalah tanda-tanda baik. Bagaimana kita rindukan ini hujan dan sekarang sudah turun. Ini berkah di hari kampanye AdnanKio,” ujarnya. (*)

Citizen Reporter: TIm Media AdnanKio


BACA JUGA