Legenddaddy
Talk show dalam acara Happy Date with Legenddaddy. (Foto: Dok. Trans Studio Mall)

Jadi Ayah Hebat bagi Si Kecil di Trans Studio Mall

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 20:41 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Happy Date with Legenddaddy hari ini dibuka dengan penyelenggaraan talk show di Trans Studio, Sabtu (31/10/2015), dengan tajuk “Menjadi Ayah Hebat bagi Si Kecil”.

Dalam talk show ini, hadir psikolog Rini Hildayani MSi, legenddaddy Oka Antara, dan Head of Corporate Communication Nestlé Indonesia Nur Shilla Christianto. Rini dalam kesempatan ini memberi penjelasan tentang peran ayah yang dapat dioptimalkan dalam mengasuh si kecil.

pt-vale-indonesia

“Komunikasi, konsistensi, dan kompromi dari kedua orang tua adalah faktor penting yang menentukan perkembangan si kecil secara jangka panjang,” kata Rini, dari hasil diskusi bersama Oka Antara, Sabtu (31/10/2015).

Diskusi ditutup dengan kesimpulan oleh Head of Corporate Communication Nestlé Indonesia, Nur Shilla Christianto, bahwa selain ikatan emosional yang baik dengan ayah dan ibu, asupan nutrisi yang baik, termasuk nutrisi perlindungan untuk menjaga imunitas, turut berperan penting dalam tumbuh kembang anak yang optimal. Faktanya adalah bahwa 80% dari sistem imunitas tubuh berada dalam saluran cerna. Dan saluran cerna yang baik akan meningkatkan penyerapan nutrisi.

Berikut foto-foto kegiatan ini:

Halaman 1

Legenddaddy

Halaman 2

Legenddaddy

Halaman 3

Legenddaddy

 

 


Legenddaddy4
Legenddaddy4
Legenddaddy4
Legenddaddy4
Legenddaddy2
Legenddaddy

LIHAT JUGA