Perayaan HUT Ke-17 dan Raker Ke-14 Paguyuban Sosisal Marga Tionghoa Indonesia

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 02:05 Wita - Editor: Arul Ramadhan -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum PSMTI Pusat, David Herman Jaya,mengatakan  Kota Makassar dipilih sebagai tuan rumah penyelenggara HUT dan Rakernas PSMTI, karena Makassar merupakan salah satu kota yang mencanangkan kota dunia sehingga memiliki potensi besar dalam kemajuan event-event besar seperti salah satunya yang telah dilalui event internasioanal seperti yang IMF dan sebagainya.

“Makassar dipilih karena ternyata memiliki potensi besar dan kuat, Saya berharap Ketua PSMTI Sulsel Wilianto Tanta beserta para pengurus dan dewan-dewan telah menunjukkan keseriusan dan semangat yang begitu tinggi,” terangnya dalam jumpa pers PSTMI di Hotel Clarion, Jumat (30/10/15)

PSMTI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan marga-marga Tionghoa seluruh
Indonesia dan komponen intgrasi Bangsa Indonesia, merasa bersyukur dan bangga
karena kami akan merayakan HUT PSMTI yang ke 17. PSMTI telah mencapai usia yang
dewasa yang didirikan dari tahun 1998 yang lalu.

Halaman 2

Ketua PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta mengatakan bahwa, Dalam rangka kegiatan Perayaan HUT ke-17 Rakernas  PSMTI, pada tanggal 23 September 2015, PSMTI telah turut berpartisipasi dalam acara HUT TNI yang ke-70, dengan membagikan 5000 paket
sembako kepada warga kurang mampu di lapangan Sultan Hasanuddin Makassar.Selain itu, hari Jumat (30/10/15) PSMTI kembali melakukan aksi sosial dengan donor darah di Hotel Clarion Makassar, dengan target 200 kantong darah.



“Kami telah melakukan aksi sosial sebelumnya dan ikut berpartisipasi dalam acara HUT
TNI yang ke-70 dengan membagikan 5000 sembako kepada warga kurang mampu, saat ini kita melakukan aksi donor darah lagi dengan target sebanyak 200 kantong darah,” terangnya.

PSMTI akan merayakan HUT ke-17 yang rencananya akan dihadiri sebanyak 1200 orang dengan mengundang Gubernur Sulsel Dr.H. Syahrul Yasin Limpo beserta jajaran pejabat tinggi setempat. tokoh-tokoh marga Tionghoa dan tokoh-tokoh masyarakat. Acra tersebut akan di manfaatkan oleh segenap pengurus se-Nusantara untuk mempererat tali silatuhrahmi.


BACA JUGA