DUTA HUMAS POLDA. Kapolda Sulsel, Pudji Hartanto (tengah) berfoto bersama 12 Finalis usai acara Grand Final Duta Humas Polda Sulsel di Gedung Manunggal Jalan Jend. Sudirman, Makassar, Jumat, 30 Oktober. GO CAKRAWALA/ DIN FATHUL
#

Tarian Khas Sulsel Meriahkan Grand Final Duta Humas Polda di Gedung Manunggal

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 03:11 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Acara malam pemilihan Duta Humas Polda Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) yang berlangsung di Gedung Manunggal, Jumat (30/10/2015) dimeriahkan oleh tari-tarian khas Sulawesi Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan Kapolda Sulawesi Selatan.

“Saya berterima kasih kepada panitia yang menyukseskan acara ini. Kita berharap dari duta yang terpilih semoga menjadi keteladanan dan selanjutnya semoga bisa menjadi hal yang positif dan ini akan menjadi magnet supaya kita bisa lebih baik lagi,” tutur Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto, Jumat (30/10/2015).

Selain itu, 12 finalis Duta Polda Sulselbar dengan mengenakan pakaian ala polisi, diberikan beberapa pertanyaan terkait penanggulangan dan hukum dalam kepolisian. Disusul dengan penyerahan plakat yang diserahkan oleh Kapolda Sulawesi Selatan.



Tags:

BACA JUGA