Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio). (Foto: Dok. Tim AdnanKio).
#

Warga Parigi Antusias Sambut AdnanKio di Pinggir Jalan

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 19:24 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Rombongan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, disambut antusias warga di pinggir-pinggir jalan saat melakukan kampanye di Kecamatan Parigi, Sabtu (31/10/2015).

Di jalan yang dilalui rombongan menuju titik kampanye, warga tampak berdiri di depan rumah masing-masing menyambut paket yang maju melalui jalur perseorangan ini. Mereka juga menyambut sambil menaikkan lima jarinya.

Tak hanya itu, warga bahkan ikut menyahut tiap disapa dengan teriakan “Lima”. Melihat antusias itu, Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah, mengaku yakin AdnanKio bisa memenangkan pertarungan 9 Desember mendatang.

“Melihat antusias warga, kami optimistis, khusus Kecamatan Parigi, bisa dimenangkan dengan persentase maksimal,” yakinnya.



Di Kecamatan Parigi, paket yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini kembali melakukan kampanye di tiap desa. Pasangan ini sejak awal memang tidak mengumpulkan warga di satu titik tiap kali melakukan kampanye. Mereka lebih memilih mengunjungi warga perdesa.

 

Tim AdnanKio