Athirah Fantastic Competition, Banda Neira
Poster AFC

Banda Neira akan Jamu Peserta Penutupan AFC dengan 12 Lagu

Selasa, 03 November 2015 | 14:06 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Band lokal indie Banda Neira akan menjamu para peserta penutupan Athirah Fantastic Competition (AFC), Sabtu (07/11/2015), nanti. Hingga hari ini belum ada list judul lagu yang akan dibawakan oleh band bervokaliskan Rara Sekar Larasati dan Ananda Badudu ini.

“Belum ada list judul lagu yang akan dibawakan oleh Banda Neira tapi yang jelas mereka akan membawakan 12 judul lagu selama 1 jam,” ungkap Azhim Adisasmita selaku ketua panitia AFC, kepada GoSulsel.com, Selasa (03/11/2015).

pt-vale-indonesia

Pertandingan futsal dan basket Athirah ini sekarang telah memasuki babak quarter final. Adapun sekolah-sekolah yang masuk dalam babak ini antara lain Athirah A, Athirah B, SMU Negeri 1, SMA Al Fityan, Immim Putra, PGRI 1, SMU Negeri 17, dan SMU Negeri 21.

Kegiatan ini sengaja melibatkan berbagai sekolah yang ada di Makassar guna mempererat hubungan dan mengajak melakukan hal positif.

“AFC ini acara tahunan, program kerja dari OSIS. Dalam bidang olahraga, kita bertujuan mempererat hubungan tiap sekolah, menghindari hal-hal negatif dengan olahraga, dan pada malam penutupan nanti itu adalah bentuk apresiasi untuk semua pihak yang turut menyukseskan,” kata Azhim.


BACA JUGA