Bakso Boy, Pengamen Kuliner, Jalan Sungai Lariang, Bakso Enak di Makassar
Seporsi Bakso Boy. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Kunyah Bakso Boy Seraya Dengar Getar Dawai di Jl Sungai Lariang

Sabtu, 07 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jika Anda ingin menikmati semangkuk bakso gurih sambil mendengar alunan musik yang begitu merdu, tak salah jika jalan-jalan ke Warung Bakso Boy. Warung ini terletak di Jl Sungai Lariang, samping Gedung IMMIM.

“Kalau warung pinggir jalan memang pasti selalu ada pengamen. Tapi kalau di sini pengamennya itu bagus karena pake gitar sama biola. Jadi enak didengar. Apalagi tidak memaksa untuk minta uang, tidak seperti pengamen lain,” ujar Andi Tendri, seorang pelanggan, kepada GoSulsel.com, Jumat (06/11/2015).

pt-vale-indonesia

Warung bakso Boy ini berada di pinggiran jalan dengan gerobak kecil. Di dekatnya dipasang 2 bangku duduk yang panjang panjang sedangkan atapnya dari terpal. Warung ini sudah cukup lama, yakni sekitar 7 tahun. Di usia itu, penggemarnya pun sudah cukup banyak. Mereka semua berasal dari berbagai kalangan.

“Saya biasa kalau pulang kantor kalau sore biasa singgah makan bakso di sini karena di sini memang enak. Apalagi pake buras sama kacang, pokoknya mantap,” ucap Tendri.

Untuk harga bakso seporsi di sini Rp 18 ribu. Dan Anda bisa memanjakan lidah dengan Bakso Boy yang buka tiap hari, mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore. Para pengamen di warung ini pun siap membuai telinga Anda.

Ini foto-foto suasana di Warung Bakso Boy:

Halaman 2

Bakso Boy, Pengamen Kuliner, Jalan Sungai Lariang

Halaman 3

Bakso Boy, Pengamen Kuliner, Jalan Sungai Lariang, Bakso Enak di Makassar(*)