Pertamina MOR VII Makassar, GM Baru Pertamina Makassar
Malam ramah tamah dan pisah sambut General Manager (GM) Marketing Operation Region (MOR) VII dari Budi Setia Hartono kepada Tengku Badarsyah, di Phinisi Ballroom Grand Hotel Clarion, Sabtu (14/11/2015). (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala

GM MOR VII Lama Pertamina Sambut Penggantinya di Grand Hotel Clarion

Minggu, 15 November 2015 | 07:36 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Malam ramah tamah dan pisah sambut General Manager (GM) Marketing Operation Region (MOR) VII dari Budi Setia Hartono kepada Tengku Badarsyah, digelar di Phinisi Ballroom Grand Hotel Clarion, Sabtu (14/11/2015).

“Dinamika dalam pekerjaan biasa. Hari ini mungkin kita bersama. Ke depannya kita akan beda tempat. Saya bukan GM, hanya saja sebagai penggantinya,” kata Tengku Badarsyah ketika memberi sambutan.

pt-vale-indonesia

Dengan tempat yang baru, Tengku sangat mengharapkan dukungan dari segala pihak.

“Saya berterima kasih dengan sambutannya. Atas nama keluarga, kita membangun kejayaan Pertamina. Kami sangat mengharap semua dukungan. Ini kali pertama di Sulawesi,” tuturnya.

Halaman 2

Sementara, bagi Budi, ungkapan terima kasih atas supporting karena Pertamina MOR VII telah mendapat The Best Distribution.

“Semoga berkelanjutan ke depannya. Selama 16 bulan di MOR VII saya bertugas, memberi banyak kenangan yang berharga bagi semuanya,” katanya lagi.(*)


BACA JUGA