Ilustrasi Pilkada
#

Jika Menang & Tak Tepati Janji Kampanye, Basli Ali-Zainuddin Siap Mundur

Senin, 16 November 2015 | 19:51 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Basli Ali-Zainuddin (BAZ) menandatangani nota kepahaman dengan notaris. Isinya, berjanji jikalau ia menang nanti dan tak menjalankan program-program yang ia sebutkan dalam kampanye, maka mereka siap untuk mundur dari jabatannya.

“Basli Ali dan Zainuddin ini adalah satu-satunya calon yang berani mengambil resiko dengan menandatangani di Notaris tentang programnya itu,” kata Penasehat Tim Pemenangan BAZ, Ince Langke saat ditemui di Makassar, Senin (16/11/2015).

Ince mengatakan, dengan penandatanganan nota kesepakatan ke notaris di Selayar, masyarakat dapat menuntut di kemudian hari jika program gratisnya tidak terealisasikan.

Program gratis yang dijanjikan yakni pendidikan gratis dengan perlengkapan alat sekolah, kesehatan gratis plus operasi, ambulans gratis, raskin, gratis pembuatan KTP dan KK.



“Dalam waktu dekat ini kami akan menyerahkan tandatangan tersebut ke DPRD Selayar, karena DPRD fungsinya pengawasan dan DPRD juga dapat menuntut ke kami jika program tidak terealisasikan,” ungkap mantan Legislator DPRD Sulsel ini. (*)


BACA JUGA