Brigpol Melki saat menerima penghargaan dari komandannya Kapolres Parepare, AKBP Alan Gerrit Abast.
#

Bawa Persipare Juara di Habibie Cup, Brigpol Melki Dapat Penghargaan

Rabu, 18 November 2015 | 14:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Samir - Go Cakrawala

Parepare, GoSulsel.com – Anggota Polsek Ujung, Brigpol Melki Patian Parassa, mendapat penghargaan dari komandannya Kapolres Parepare, Alan Gerrit Abast. Melki mendapat penghargaan karena dianggap berhasil membawa persipare Juara turnamen Habibie Cup ke XXI, di stadiona gelora mandiri Parepare, pada 10 November lalu.

“Prestasi dibidang olahraga ini dipertonjolkan sehingga membawa nama baik Polres Parepare di mata masyarakat Kota Parepare bahkan ketingkat provinsi dan nasional,” kata Alan, ketika ditemui di Mapolres, Rabu (18/11/2015).

Ia mengatakan, bukan saja prestasi kinerja kepolisian diberikan tetapi meningkatkan citra nama kepolisian akan tetap diberikan reword. Seperti dilakukan oleh Melki. Ia berprestasi di bidang olah raga yang dapat membawa citra nama baik kepolisian,” ujarnya.

Pemberian penghargaan ini ditembuskan ke Kapolda Sulselbar, Waka Polda Sulselbar, Irwada Polda Sulselbar, dan Karo SDM Polda Sulselbar. ”Saya harap anggota lainnya bisa berkarya demi citra nama baik kepolisian maka akan diberikan reword,”tambahnya.

Sementara, Melki mengatakan, penghargaan diberikan ini suatu bentuk dukungan moril dan motivasi dalam berkarya dibidang seni olahraga sepak bola. ” Saat ini ada 3 club nasional menawarkan dirinya bergabung. Namun saya belum memberi respon. Saya harus minta izin dulu ke manager Peripare,” kata dia.