Porseni

PGRI Gowa Optimis Masuk 5 Besar Porseni se Sulsel di Bantaeng

Jumat, 20 November 2015 | 09:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Sebanyak 750 orang kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Gowa ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) se Sulsel. Kontingen PGRI ini optimistik bisa masuk ke 5 besar.

“Para atlet terdiri dari, MKKS, pengawas, para Ketua Cabang PGRI dan UPTD jajaran Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Gowa ini optimistik bisa masuk dalam 5 besar Porseni,” kata Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Muchlis, saat melepas kontingen dari PGRI Gowa, Jumat (20/11/2015).

pt-vale-indonesia

Muchlis mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PGRI Gowa ini sebagai organisas profesi yang patut diteladani atas kemampuannya dalam ikut serta pada ajang tahunan tingkat Sulsel ini.

“Saya berharap dengan kehadiran kita di Bantaeng bisa membawa nama baik organisasi PGRIĀ  khususnya nama baik Kabupaten Gowa. Hal yang terpenting bukan untuk jadi juara tetapi mengambil bagian dan turut serta di dalamnya, yang terpenting adalah menjalin tali silaturahmi dan membangun persatuan dan kesatuan,” pesan Sekkab Gowa ini kepada para kontingen PGRI Gowa.

Halaman 2

Kontingen ini akan bertanding di Provinsi 21 hingga 25 November 2015, yang berlangsung Bantaeng. Pelepasan ini dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Gowa, H Abbas Alauddin dan Sekretaris Dikorda Kabupaten Gowa, H Sappe Mangiriang.

Ketua PGRI Gowa, Abbas Alauddin mengatakan, kontingen PGRI Gowa yang mengikuti sembilan cabang olahraga dan seni ini optimis bisa lebih baik dari tahun lalu yakni masuk dalam 5 besar.

“Tahun lalu di Wajo kami masuk 10 besar dan tahun ini kami harus lebih baik, kami telah melakukan latihan selama dua bulan terakhir ini sehingga bisa masuk 5 besar,” ungkap Mantan Bupati Gowa ini optimis.


BACA JUGA