#

Burung Puyuh Goreng Rica-Rica Pakde Puyuh Siap Buat Mandi Keringat di Jl Pandang Raya

Rabu, 25 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Telur burung puyuh lebih sering dikonsumsi masyarakat. Padahal meski mungil, daging burung puyuh tak kalah lezat dan bernutrizi dibanding daging ayam atau bebek.

Salah satu tempat makan yang menyajikan olahan daging burung puyuh adalah Pakde Puyuh yang terletak di Perumahan Villa Mega Sari Blok C No 9 di Jl Pandang Raya.

pt-vale-indonesia

“Kita di sini mengolah daging burung puyuh menjadi sebuah menu makanan. Olahannya ada rica-rica, original, sama cabe hijau,” jelas Eko Prasetyo, pemilik Pakde Puyuh, kepada GoSulsel.com, Senin (23/11/2015).

Jika Anda penyuka pedas, Anda harus coba Puyuh Goreng Rica-rica dengan isian puyuh rica-rica, tempe, ketimun, sate telur puyuh, dan sayuran. Hidangan yang jadi favorit Pakde Puyuh ini sanggup membuat Anda mandi keringat.

Semua hidangan di sini bisa dibeli dengan harga Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu per porsi.

Halaman 2
Puyuh Goreng Rica-rica, Sate Telur Puyuh, Jalan Pandang Raya, Pakde Puyuh, Kuliner, Kuliner di Makassar, Kuliner Makassar

Pakde Puyuh yang terletak di Jl Pandang Raya. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

“Harga Rp 25 ribu itu untuk porsi kecil, maksudnya tidak termasuk nasi dengan isian lainnya. Cuma puyuh saja. Kalau yang Rp 50 ribu itu porsi besar, sudah komplit dengan nasi sama isian lainnya. Dalam sehari yang pesan itu 20 sampai 30 porsi,” lanjut Eko Prasetyo.

Pakde Puyuh ini buka tiap hari dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Untuk pelanggan, rata-rata dari semua kalangan.(*)


BACA JUGA