Audisi D3 Academy
Logo D3 Academy

Audisi D3 Academy Berlangsung 2 Hari di Makassar

Senin, 30 November 2015 | 05:56 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Audisi D3 Academy ini berlangsung selama 2 hari di kota Makassar yang berlangsung di Celebes Convention Center, Minggu-Senin (29-30/11/2015). Hari pertama para pendaftar audisi ini datang dari semua kalangan. Mereka memadati CCC sejak pukul 8 pagi sampai pukul 7 malam.

“Kita ada 6 kota untuk audisi besar, salah satunya Makassar. Total peserta yang ada sudah 6 ribuan dan yang teregistrasi 2,6 ribu peserta. Setiap kota ada 4 tahapan,” terang Tariyapman selaku Eksekutif Produser Indosiar kepada GoSulsel.com, Minggu (29/11/2015).

muhammad-ismak

Untuk kuota yang akan diterima dari Makassar belum diketahui karena menunggu keputusan dari juri terakhir.

“Kita tes juga siapa yang akan masuk, mulai dari filter 1 itu jurinya ada 15 orang kita ambil dari seniman Makassar, filter 2 ada 5 jurinya dari Indosiar sendiri, filter 4 juga masih dari orang Indosiar, dan sedangkan tahap ke 4 ini jurinya dari kalangan artis, ada Saiful Jamil, Dewi Gita, dan Nur Bayang,” jelas Tariyapman.

Yang jadi host di audisi D3 Academy ini juga ada Rina Nose dan Si Kembar Ganteng. Peserta yang mengikuti audisi ini bukan hanya daerah Sulawesi Selatan tapi juga dari provinsi lain.

Halaman 2

“Peserta yang ikut audisi ini tidak hanya Makassar atau Sulawesi Selatan tapi juga ada dari Kalimantan dan Ambon,” tutup Tariyapman.

Audisi untuk hari pertama masih tetap berlanjut sampai semua peserta audisi sudah ditentukan untuk ikut seleksi terakhir, Senin (30/11/2015).

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Audisi D3 Academy

 

Halaman 4

Audisi D3 Academy

 

Halaman 5

Audisi D3 Academy(*)