Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Luwu Timur merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, Badaruddin Andi Picunang - Baso Makmur.
#

PAN Lutim Ingin Mengulang Kesuksesan 2 Pilkada Sebelumnya

Selasa, 01 Desember 2015 | 13:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Malili,GoSulsel.com – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember nanti, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Luwu Timur merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, Badaruddin Andi Picunang – Baso Makmur dengan tagline Pasangan Baru.

“PAN di Luwu Timur tidak pernah kalah di Pilkada. Sehingga kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Baru,” tegas Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik dalam rapat konsolidasi pengurus DPD PAN untuk pemenangan Pasangan Baru di Warkop 533 Luwu Timur, Senin (30/11/2015).

Dalam rapat konsilidasi yang dihadiri langsung Badaruddin Andi Picunang, Usman menyampaikan PAN telah bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

“PAN sebagai pengusung Pasangan Baru telah memaksimalkan mesin partai hingga ketingkat desa untuk mendulang suara. Ini yang kami akan pertahankan hingga tanggal 9 Desember nanti,” jelas Usman.

Hal senada disampaikan Sekertaris DPD PAN Luwu Timur, Iman Muhajir. Menurutnya, seluruh kader dan simpatisan partai berlambang matahari ini solid untuk memenangkan Badar-Baso.

Halaman 2

“Jika ada kabar yang mengatakan PAN terpecah di Luwu Timur, itu hanya isu orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami tegaskan PAN akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Badaruddin dan Baso Makmur,” jelas legislator Luwu Timur ini.

Iman Muhajir menyampaikan, empat legislator PAN di DPRD Luwu Timur telah melakukan kerja-kerja nyata dengan turun langsung ke konstituennya untuk memilih pasangan calon nomor urut dua.

Sementara, Badar menyampaikan apresiasinya kepada PAN yang siap untuk bekerja dengan maksimal. Sebab, pihaknya menargetkan suara 50 persen per TPS

“Kami serius untuk maju di Pilkada Lutim, jadi tidak benar kalau pasangan nomor dua hanya pelengkap. Kami optimis bisa memenangkan pertarungan 9 Desember nanti demi mewujudkan Luwu Timur sebagai kabupaten terdepan,” jelasnya. (*)


BACA JUGA