Mengenang Sahabat Alm Ir H Onny Tenry Gappa, para rekan dan Panin Bank, meluncurkan buku yang berjudul" hidup penuh arti"

Buku Alm Ir H Onny Tenry Gappa Diluncurkan

Selasa, 01 Desember 2015 | 12:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Mengenang Sahabat Alm Ir H Onny Tenry Gappa, para rekan dan Panin Bank, meluncurkan buku yang berjudul” hidup penuh arti” yang memuat catatan perjalanan Onny Tenri Gappa semasa kecil hingga menutup usia. Peluncuran buku ini, dihadiri oleh rekan Almarhum serta keluarga, yang berlangsung di kantor Panin Bank, jalan Sam Ratulangi, Makassar, Selasa (1/12/2015).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Istri Almarhum Andi Soraya Mattalata, serta Penulis bukunya, Kiblat Said, yang juga merupakan rekan Almarhum. Inspirasi penulisan buku ini menurut Kiblat, saat dirinya dipanggil oleh Almarhum dan membuatnya catatan tentang masa hidupnya, menurutnya buku ini juga memuat kisah hidupnya dari masa kecil hingga tutup usia.

Halaman 2

“Jadi awal penulisan buku ini, saya dipanggil oleh beliau untuk membuat catatan dan disuruh buatkan buku tetang beliau setelah beliau meninggal,” kata Kiblat dalam menyampaikan sambutannya, Selasa (1/12/2015).

Almarhum juga berpesan kepada Kiblat “buat hidup ini lebih berarti”, pesan almarhum inilah yang menginspirasi Kiblat menulis buku ini dengan judul Hidup Penuh Arti, serta pesan terakhir almarhum yang dimuat oleh penulis dalam Sinopsis buku tersebut” Hidup adalah ibadah, dan apa yang dilakukan di dunia ini untuk mengumpulkan sesuatu yang dipersiapkan sebagai bekal menghadapi kematian,” katanya.


BACA JUGA