logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
#

Demokrat Sulsel Doakan IAS di Belopa

Selasa, 01 Desember 2015 | 19:47 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Belopa, GoSulsel.com – Perjalanan Demokrat with Love Roadshow sesi kedua disambut meriah di Belopa, Kabupaten Luwu. Kegiatan ini dipimpin Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah. Di awal kegiatan, para kader Demokrat ini menggelar doa bersama untuk Ilham Arief Sirajuddin.

Selain pada awal kegiatan, doa bersama juga dilakukan menjelang penutupan kegiatan untuk mantan Walikota Makassar itu.Ketua DPC Demokrat Luwu, Syukur Bijak mengungkapkan rasa bangga atas kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian partai di tingkat pusat hingga pada tingkat cabang bahkan ranting.

Dari siaran pers yang diterima, Selasa (1/12/2015), turut hadir Ketua fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Selle KS Dalle dan legislator DPRD Sulsel Fadjriati.

Suasana kembali memanas, saat Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengingatkan kembali akan targer Demokrat untuk memenangkan pilkada di 11 Kabupaten sebagai salah satu langkah nyata memenangkan pertarungan di 2019 mendatang.

Diawal dan akhir konsolidasi, seluruh kader turut mendoakan Ilham Arief Sirajuddin, agar segala cobaan yang.menderanya segera berakhir.(*)

Citizen Reporter: Aby Darul

Tags:

BACA JUGA