Ilutrasi

KCC Gelar Bike Adventure Lintas Mamminasata

Selasa, 01 Desember 2015 | 18:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Kelompok komunitas sepeda Kalla Cycling Community (KCC) akan menggelar ‘Kalla Bike Adventure’ lintas Mamminasata. Kegiatan dilaksanakan, Minggu (6/12/2015) mendatang.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari KCC dan salah satu item kegiatan memeriahkan HUT ke-63 Kalla Group. Ini juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar komunitas maupun individu pecinta olahraga sepeda sekaligus sarana pencari bibit- bibit atlit sepeda adventure di Sualwesi Selatan,” kata ketua Panitia Kalla Bike Adventure, Andi Arifuddin, ketika dikonfirmasi.

Arif mengungkap, bahwa bike adventure ini akan menempuh jarak 43 km, star dan finish di Perumahan Bukit Baruga Antang. Rutenya meliputi daerah Makassar, Maros dan Sungguminasa

“Kami ingin agar peserta merasakan sensasi adventure yang sesungguhnya dan lebih menyatu dengan alam olehnya itu kami siapkan track yang cukup menantang, melintasi pegunungan, hutan dan sungai,” ujarnya

Halaman 2

Untuk mengikuti kegiatan ini peserta cukup mendaftarkan diri di WK Fitness Center Wisma Kalla lantai 3 Jl. Dr Ratulangi, Mal Ratu Indah dan Kantor Cabang PT Hadji Kalla (Kalla Toyota).

“Biaya pendaftaran Rp 100 ribu per tim (5 orang) atau Rp 25 ribu untuk individu, batas pendaftaran hingga Jumat, 4 Desember 2015,” bebernya.

Panitia menargetkan event ini diikuti oleh 1000 peserta. Panitia sendiri menyiapkan hadiah berupa 1 unit motor trail, uang tunai juta rupiah dan puluhan sepeda.