Ilustrasi

Anak 8 Tahun Tewas Tersengat Listrik di Antang

Rabu, 02 Desember 2015 | 22:17 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kasrah Kartadinata Kadir alias Baba (8) tewas setelah tersengat listrik di rumahnya di Jl Dr Leimena nomor 100, kawasan Antang, Panakkukang, sekitar pukul 18.00 Wita, Rabu (2/12/2015). Sayangnya, pihak keluarga enggan mayat siswa SD Paccinang kelas 2 itu divisum.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan visum. Namun keluarga korban menolaknya. Kami akan buatkan surat penolakan untuk visum. Dan saya sudah perintahkan ke anggota Reskrim untuk memberikan garis polisi di TKP,” ujar Kanitreskrim Mapolsekta Panakkukang, Iptu Warpa.

Anak itu pertama kali ditemukan dalam keadaan terjepit seng oleh warga setempat, Syaril (42). Saat ingin diselamatkan, Syahril sempat terlempar sebanyak empat kali.

Korban lalu dievakuasi kakanya, Kaslam (17) menggunakan handuk. Korban sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina, namun korban sudah meninggal.

Pihak aparat dipimpin Ka Spk Mapolsekta Panakkukang Aiptu Hafid bersama Kanitreskrim IPTU Warpa mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi. Dugaan sementara, aliran listrik di seng berasal dari kabel telanjang dari usaha mebel milik Haji Mulyadi.(*)

Tags:

BACA JUGA