Bank Sulselbar Gelar Turnamen Futsal

Rabu, 02 Desember 2015 | 16:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulselbar yang ke 55 tahun, Bank Sulselbar ini mengagendakan pelaksanaan turnamen futsal antar kantor cabang se-Sulselbar dan antar media yang akan dihelat di Lapangan Futsal Telkom, Sabtu-Minggu (12-13/12/2015).

Ketua Bank Sulselbar Club, Danny Gunawan mengatakan, turnamen futsal antar kantor cabang akan menghadapi tim-tim cabang Bank Sulselbar. Sedangkan tim media, akan berhadapan dengan tim media yang terdiri dari cetak. televisi, radio maupun online.

“Kegiatan ini menyambut HUT Bank Sulselbar ke 55 tahun yang akan jatuh pada tanggal 13 Januari nanti, jadi ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai yang ada di cabang-cabang maupun teman-teman wartawan,” kata Danny Gunawan.

Selain kejuaraan futsal, Danny menambahkan, pihaknya juga akan melangsungkan beberapa perlombaan untuk pegawai Bank Sulselbar, seperti lomba tarik tambang, pop singer, hitung uang cepat dan lomba pasang ban mobil untuk pegawai supir.

Halaman 2

Khusus kejuaraan futsal, Syarif Lollong selaku panitia teknis pertandingan menekankan untuk turnamen futsal antar media kali ini adalah kalangan yang pegawai yang bekerja di perusahaan media. “Apabila kita mendapatkan pemain luar yang digunakan, sanksi diskualifikasi tentunya akan kami berikan,” tegas pria yang akrab disapa Lollong ini.

Selain itu Lollong juga menyebutkan, untuk tanggal 12-13 Desember pertandingan antar tim futsal cabang Bank Sulselbar maupun Tim Futsal media yakni babak penyisihan hingga semifinal.

“Untuk finalnya kita berikan jenjang waktu yang cukup lama yakni selama sepekan. Jadi untuk final akan dijadwalkan Sabtu 19 Desember,” tutupnya.


BACA JUGA