The Overtunes, Jatuh Dari Surga, Soundtrack Film Miracle, Ichwan Persada, Sutradara Lokal Makassar, Miracle, Ichwan Persada, Latar Film Miracle
Poster Miracle
#

Film Miracle Tayang Perdana Besok, Naomi Ivo Ujian Sekolah

Rabu, 02 Desember 2015 | 22:41 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Film Miracle: Jatuh Dari Surga rencananya akan tayang perdana besok, Kamis (03/11/2015). Penayangan itu akan dilakukan secara serentak di semua jaringan Studio 21 dan Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Namun, dalam gala premiere itu belum ada nonton bareng (Nobar) dengan para pemain film drama dengan genre keluarga ini di Makassar.

pt-vale-indonesia

“Belum tahu sih karena pemainnya anak kecil (Naomi Ivo) dan lagi ujian juga. Darius (Sinathrya) lagi ada pekerjaan keluar kota (Jakarta),” ujar Ichwan Persada, sang sutradara, kepada GoSulsel.com, Rabu (02/12/2015).

Adapun rencana Nobar yang diketahui oleh Ichwan baru 2 yakni di Jakarta dan Makassar. Di Jakarta, beberapa komunitas film yang bergabung adakan di Planet Hollywood, Jakarta, akan mengadakannya Sabtu (05/12/2015). Sedangkan para kawan-kawannya sendiri dari angkatan ’96 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini belum ada tanggal pasti.

Tapi di Net TV, Anda bisa menyaksikan cerita seputar film ini di Sarah Sechan pukul 1 siang besok. Ichwan akan hadir bersama Naomi Ivo dan pemerhati anak Dewi Hughes.(*)