kampanye akbar pasangan Tonganmo jadikan lautan manusia di kolam Makale.
#

Ini Pesan Khusus SYL untuk Theofilus di Tana Toraja

Rabu, 02 Desember 2015 | 10:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Halaman 1

Toraja,GoSulsel.com – Meski tidak terjun langsung meramaikan kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 3, Theofilus Allorerung-Yohanis Lintin Paembongan namun Sang Komandan Sahrul Yasin Limpo membuktikan komitmennya mendukung sepenuhnya pasangan yang dikenal dengan “Tonganmo” itu.

Bentuk dukungan dari Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan tersebut dilakukan dengan mengirim pesan khusus kepada Theofilus dan seluruh masyarakat Tana Toraja untuk didalam kampanye akbar pasangan Tonganmo, Selasa (1/12/2015).

“Komandan SYL menyampaikan 3 pesan kepada bapak Theofilus yaitu; satu, jagakan Torajaku. Dua, Lanjutkan membangun Tana Toraja dan yang ketiga salam sayang SYL untuk seluruh masyarakat Tana Toraja,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Lakama Wijaya saat membacakan 3 pesan SYL dihadapan 53 ribu pendukung Tonganmo.

Dalam orasi politiknya Lakama menyatakan dirinya diutus langsung oleh Komandan untuk menyampaikan langsung pesannya kepada pasangan Tonganmo dan seluruh masyarakat Tana Toraja.

“Komandan SYL juga meminta seluruh warga Tana Toraja menjaga kekompakan memilih calon bupati dan wakil bupati terbaik yakni pasangan Theofilus Allorerung dan Yohanis Lintin Paembongan. Seluruh masyarakat Tana Toraja harus bersatu, lanjutkan kepemimpinan Tonganmo,” jelasnya.

Halaman 2

Sementara itu Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan Bambang Dwi Hartono dalam orasi politiknya menyatakan PDI Perjuangan sangat hati-hati dalam menentukan usungan calon bupati dan wakil bupati di pilkada serentak 2015 di seluruh Indonesia. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri memberikan rekomendasi mengusung Theofilus sebagai calon bupati di Pilkada Tana Toraja karena menilai karakter dan kepribadian Theofilus adalah pekerja keras, inovatif dan ikhlas serta mampu menerjemahkan mimpi masyarakat.

“Track record Theofilus sebagai bupati Tana Toraja lima tahun terakhir mampu mengantar Tana Toraja lebih baik dan hebat. Sehingga PDI Perjuangan memilih pasangan Theo-Anis untuk melanjutkan pembangunan di Tana Toraja lima tahun ke depan,” tegas Bambang yang juga Walikota Surabaya dua periode.


BACA JUGA