Ilustrasi

Jelang Pemilihan, SYL Konsolidasi di Posko Sahabat

Rabu, 02 Desember 2015 | 22:29 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Citizen Reporter

Pangkep, GoSulsel.com – Mendekati hari H Pilkada Pangkep Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo beserta sejumlah elite Golkar Sulsel menyambangi posko induk Sahabat di Jl. Kemakmuran, Pangkajene, Rabu (2/11/2015). Di hadapan tim pasangan calon nomor urut 4 Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS), Syahrul mengungkapkan beberapa poin penting terkait konsolidasi pemenangan Sahabat-SS.

Ia menyatakan, bahwa komitmen partai Golkar haruslah tercermin dari kerja-kerja nyata seluruh kadernya. Pilkada Pangkep merupakan medan pertaruhan harga diri bagi kader Golkar untuk menunjukkan segala kekuatan dan potensinya. Baginya, Syamsuddin A. Hamid adalah representasi kader Golkar yang patut didukung secara penuh.

“Golkar adalah partai besar yang sarat pengalaman bertarung, kadernya harus punya semangat juang yang kuat untuk meraih kemenangan. Di Pangkep, Golkar harus menang,” ujarnya.

Syahrul menambahkan, di detik-detik terakhir energi tim harus maksimal. Strategi yang sistematis dan terukur menjadi poin penting dalam mewujudkan kemenangan. Tak boleh ada celah yang tersisa bagi lawan untuk masuk merecoki apa yang sudah dibangun oleh tim Sahabat-SS. “Kita sisa menghitung hari, detik-detik ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh tim dan semua relawan. Atur strategi secara matang dan jangan lengah sedikitpun” imbau Syahrul.


BACA JUGA